Lanting Bumbu HOT PROMO Hingga 30 November 2011

Lanting Bumbu Semua Rasa Hanya Rp.20.000/kg berlaku untuk semua rasa hingga 30 November 2011. Ayooo di order...

Lanting Bumbu Semua Rasa Hanya Rp.20.000/kg berlaku untuk semua rasa hingga 30 November 2011. Ayooo di order...

Lanting Bumbu Khas Kebumen kini Hanya Rp.20.000/kg untuk semua rasa. PROMO ini berlaku hingga 30 November 2011. Ayo, siapapun dimanapun segera diorder rame-rame.

ORDER DISINI

Hubungi Kami

Untuk melakukan pemesanan melalui telepon silakan hubungi

  • Nama: Bp. Arif Kebumen
  • HP    : 085729658814

Atau Anda juga bisa langsung datang ke alamat berikut ini:

  • Pusat : Lanting Bumbu Cipta Rasa Ibu Sri Jl. Karang Bolong KM. 8 Desa Lemah Duwur Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen

Permohonan Maaf: Sementara Hanya Melayani Order Grosir

lanting-bumbuDengan berat hati kami ingin meminta maaf kepada pelanggan setia Lantingeriezt. Kami informasikan bahwa untuk sementara ini kami sedang melakukan perbaikan Management “Lanting Bumbu“. Dari sebelumnya yang hanya melayani penjualan produk Lanting Bumbu, kini kami sedang melebarkan sayap untuk memproduksi Jenis Cemilan lainnya, yang kami beri label “Cemilan Cepuluh“. Berkenaan dengan hal ini pula, untuk sementara waktu kami hanya melayani permintaan GROSIR saja untuk produk lanting bumbu. Jadi untuk pembelian ecer (Dibawah minimum 30 kg) belum bisa kami layani.

Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanan ini. InsyaAllah nanti setelah perbaikan management selesai, akan kami kabarkan lebih lanjut. Terima kasih.

 

Management.

Lanting Bumbu Mendunia

Lanting Kini Menggurita Se-Indonesia

Lanting, makanan terbuat dari singkong, tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Makanan renyah tersebut bisa didapatkan di berbagai warung, toko, dan swalayan seantero Indonesia. Namun tahukah Anda bagaimana proses membuatnya, di mana pusatnya, dan benarkah bisa berperan dalam pengembangan daerah? Berikut laporan wartawan Suara Merdeka  Arif Widodo .

KEBUMEN memang terkenal sebagai pusat jajanan lanting. Tepatnya di Desa Lemah Duwur, Kecamatan Kuwarasan. Desa yang namanya berarti lemah (tanah) duwur (tinggi) itu merupakan sentra perajin lanting. Meskipun namanya Lemah Duwur, daerah itu  merupakan dataran rendah. Ada lebih dari 300 kepala keluarga (KK) yang membuka usaha lanting di desa tersebut. Di Desa Lemah Duwur terdapat 720 KK.

Saban hari geliat masyarakat desa itu tidak lepas dari mengolah singkong untuk dijadikan lanting. Seperti Supini (45), warga Desa Lemah Duwur. Di rumahnya terdapat tumpukan singkong yang sudah dikupas dan siap diolah. Supini mengambil singkong dari pengepul dan petani. Harganya Rp 1.050 per kilogram. “Setelah dikupas, singkong kemudian diparud,” imbuhnya.

Di dapur ukuran 10 meter x 7 meter itu sudah ada alat parud yang digerakkan dengan mesin. Jadi, singkong yang sudah dikupas dan kemudian dibersihkan itu tinggal dimasukkan saja. Maka, langsung keluar ampas yang menumpuk. Ampas yang mengandung kadar air itu lalu diperas. Selanjutnya masih diparud lagi. Untuk parudan kedua itu berbeda dari yang pertama. Selain lebih halus, ampas yang keluar juga sudah kering. Proses berikutnya dikepal-kepal, kemudian dikukus.

Pada proses tersebut harus lebih hati-hati. Tidak boleh ceroboh dalam menyalakan api tungkunya. Tidak teralu besar, juga tidak terlalu redup. Yang diinginkan dalam pengukusan adalah setengah matang. Hal itu agar pengerjaan selanjutnya menjadi lebih mudah. Karena masih ada proses dimolen dan dimasukkan ke dalam wadah untuk dipres. “Kami melakukannya dengan cara didongkrak,” imbuhnya.

Semua perajin melakukan hal yang sama. Selain di Desa Lemah Duwur,  perajin lanting juga terdapat di desa sekitarnya. Di antaranya Desa Harjo Dowo dan Madureso. Tetapi untuk jumlah perajinnya tidak sebanyak di Lemah Duwur. “Di sini (Harjo Dowo) baru ada 10 perajin,” kata Kusriani (34), warga Harjo Dowo.

Sejak Nenek Moyang

Sekretaris Desa Madureso, Mundiran, menambahkan, untuk perajin lanting di desanya sekitar 50 KK. Para perajin di Desa Madureso dan  di Harjo Dowo meniru perajin Lemah Duwur. Masyarakat mengakui asal muasal lanting dari Lemah Duwur. Sejak nenek moyang, pembuatan lanting sudah berlangsung di desa tersebut. Hingga kemudian secara turun-temurun berlanjut sampai sekarang. Kini perajinnya  merambah ke desa sekitarnya.

Setelah dipres hingga keluar adonan seperti mi ukuran besar, proses berikutnya diberi bedak dari pati (tepung singkong). Kemudian dirangkai sesuai dengan keinginan. Bentuk lantingnya, selain seperti angka delapan, juga ada yang seperti cincin.

Pembuatan lanting dari mengupas hingga pembungkusan itu berlangsung selama dua hari. Setiap perajin minimal sekali mengolah 4 kuintal singkong untuk dijadikan lanting. Hasilnya hanya mencapai 2 kuintal.
Pemasaran lanting kebanyakan di kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, Cirebon, dan Yogyakarta. Bahkan, lanting Lemah Duwur sudah menembus luar Jawa. Pesanan selalu datang dalam jumlah yang banyak.  (66)

Sumber:  Suara Merdeka

Untukmu Reseller Lanting Bumbu (Lantingeriezt)

Tidak Hanya Sekedar Ucapan Terima Kasih

Sejak awal mengudaranya weblog ini, alhamdulillah mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari pengunjung semuanya. Kami dari pihak Lanting Bumbu Cipta Rasa atau yang tergabung dalam Cemilan Cepuluh Group, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung sekalian baik yang melakukan order maupun tidak. Dan kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada “Lantingeriezt” (Penggila, penyuka, pemakan, penyemil, dan penjual Lanting) yang telah melakukan order kepada kami. Diantara “Lantingeriezt” yang telah melakukan order dalam jumlah yang tidak sedikit adalah sebagai berikut:

  1. Bapak Dwi Saputro di Semarang ( Owner Kurnia Jaya Snack )
  2. Mas Slamet di Klaten ( Reseller cemilan ke sekolah-sekolah, yang penuh semangat )
  3. Bapak Bagyo di Solo ( Owner Lanting Renyah Enyak-Enyak)
  4. Bapak Yanuar di BSD Serpong Tangerang ( Pemilik Kioas Snack di Pasar Modern BSD )
  5. Bapak Urip Sumanto di Bandung ( Owner Pusat Oleh-oleh di Bandung)
  6. Bapak Iwan di Jakarta ( Pengusaha Muda Aneka Cemilan, Penguasa Supermarket di Jakarta)
  7. Saudara Faris Aqsa’ di Yogyakarta (Pengusaha Muda Muslim Potensial)
  8. Bapak Abdulloh Serui di Sleman Yogyakarta (Pengusaha Tua Muslim Potensial)
  9. Bapak Abdulloh Luwih di Sleman Yogyakarta (Pedagang Cemilan Muslim)
  10. Bapak Irfan di Pandeglang Banten ( Penghobi Cemilan Sejati)
  11. Ibu Royo di Klaten (Owner Royo Mart, Mini market POM Bensin)
  12. Ibu Erlyn di Jakarta Barat (Penghobi Cemilan Sejati)
  13. Ibu Debby di Cempaka Putih Jakarta (Penghobi Cemilan Sejati)
  14. Ibu Win di Cikampek (Terima kasih atas pujian terhadap lantingnya)
  15. Ibu Eka di Kendari (Penikmat cemilan dari Luar Jawa)
  16. dan segenap lantingeriezt yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.

Kami sangat berterima kasih atas banyaknya testimoni terhadap produk kami, sebagai contoh dari:

Ibu Win di Cikampek yang mengatakan,

” Makasih mas, lantingya gurih dan renyah, ni tadi saya kasihkan ke tetangga-tetangga malah katanya siap mau jualin, insyaAlloh besok saya order ke bapak”

.

Kemudian dari Pak Irfan di Pandeglang mengatakan,

” Iya pak, lantingya sudah sampai, enak. Tadi baru sehari langsung habis.”

Juga dari ibu Eka di Kendari,

“Mas tadi lantingnya kami makan bersama keluarga, kata bapak ini berprospek untuk di jual di sini.”

Dan sekian banyak testimoni dari Lantingeriezt yang tidak bisa kami sebut disini.

Kami tidak bisa mamberikan apa-apa, yang kami beri hanya kualitas dari lanting kami, karena lanting kami memang beda!!!

Kepada segenap Lantingeriezt silakan bergabung dengan Group di FB dengan Nama Cemilan Cepuluh.

Akhir kata, Salam Lantingeriezt kreuzzz kreuzz…….hah….

History of Spicy Lanting “Lanting Bumbu” *)

SEKEDAR KISAH TENTANG PERJALANAN LANTING BUMBU KEBUMEN

Konon, jaman dulu kala, ada orang bule yang terkagum-kagum dengan kepandaian orang2 Purworejo. Maka ia menamakan Purworejo sebagai Land Think, tanah tempat orang-orang yang suka berfikir.

Nah ketika disuguhi makanan olahan dari singkong yang berbentuk bulat dan angka 8, dia sangat terkesan. Tak habis-habisnya dia memuji kelezatan makanan itu sambil berkata: “land think… land think…”

Maka orang-orang yang ada disekitarnya juga manggut-manggut, sambil berkata: “Oh… Lanting.” Maka sejak saat itu makanan tersebut terkenal dengan nama LANTING.

Demikian cerita ngawur ini dikarang oleh Setiyo Bardono, cah katro saka Mbutuh, Purworejo.

Iyah itulah sekelumit sejarah lanting yang berhasil saya dapatkan dari mbah Google. Ngawur memang tapi gokil juga. Nah sejarah diatas adalah sejarah lanting versi penulis yang lagi ngelantur. Sekarang kita akan cermati sejarah lanting versi pakar dan ahli (lanting tentunya).
Ok, langsung aja ya….
Lanting kalo secara bahasa memiliki kurang lebih 4 makna sebagai berikut:
Pertama

1lan·ting v, me·lan·ting v 1 melempar; 2 terlempar jauh;
~ menuju tampuk, berkata menuju benar, pb dl rapat (perundingan), kita harus menggunakan dasar kebenaran dan kejujuran;
me·lan·ting·kan v melemparkan jauh-jauh;
ter·lan·ting 1 v terlempar; terpelanting terbuang; 2 adv tidak berguna lagi

Kedua

2lan·ting v, ber·lan·ting v bergerak melonjak-lonjak; bergerak turun naik

Ketiga

3lan·ting Jw v, me·lan·ting v memegang dng tangan yg terulur: Ibu ~ cerek yg berisi air panas itu, kemudian diletakkannya di atas meja

Keempat

4lan·ting n rumah di atas rawa-rawa tempat memelihara itik (di Kalimantan Selatan)

(Sumber: Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Oke, itulah makna lanting secara harfiah atau bahasa, namun rasanya gak da hubungannya dengan lanting yang sedang kita bahas ya? oke, tidak mengapa. Sekarang saatnya saya mengupas arti lanting secara khusus.

Lanting secara khusus bermakna sejenis makanan ringan yang berbahan dasar singkong yang dibentuk membentuk angka 8 yang telah mengalami urutan proses pembuatan yang tertentu dan teliti sehingga mengalami perubahan bentuk dan rasa yang istimewa. (Subarkah: 2009)

Tidak diketahui secara pasti dari daerah mana lanting ini bermula, tapi yang jelas di Kabupaten Kebumen lanting dah ada sejak dulu. Duluu…..kala….. Anda ingat kisah ande-ande lumut? ada lanting merah, lanting kuning, lanting ijo… eh salah itu mah lenting ya. Oke lanjutkan, lanting di Kebumen memang sudah ada sejak zaman brahola*) hal ini terbukti dengan adanya penemuan fosil-fosil mirip lanting yang diperkirakan dah berumur ratusan bahkan ribuan tahun. Fosil itu ditemukan tepat dibelakang rumah saya, fosil tersebut berupa batu yang berbentuk mirip cincin (hehehe…padahal batu beneran sih). Lupakan tentang fosil atau upil…yang jelas di Kebumen banyak terdapat Desa-desa Sentra Industri Lanting. Salah satunya adalah desa Lemah Duwur Kecamatan Kuwarasan, kurang lebih sekitar 10 km arah selatan dari Kota Gombong.

Lanting memiliki banyak motif desain, ada yang berbentuk seperti cincin, ada yang seperti gelang, ada yang berbentuk angka delapan, dan ada yang berbentuk delapan ditumpuk simetris, dan mungkin suatu saat nanti bisa didapati lantiing berbentuk bintang, segitiga, binatang, dll. Dari kesemua bentuk yang ada, yang paling sering kita dapati di wilayah Kebumen adalah lanting berbentuk angka delapan.

Lanting Bumbu Khas Kebumen

Lanting pada awalnya hanya memiliki rasa Original (Gurih asin), namun berkat usaha keras dari seorang ibu rumah tangga yang bernama Ibu Sri*), ia berusaha melakukan inovasi terhadap lanting tradisional dengan memberikan sensasi rasa yang lain dari yang lain.  Ibu Sri berusaha menciptakan lanting dengan berbagai varian rasa dengan cara menambahkan bumbu tabur pada lanting original. Setelah melakukan eksperimen berkali-kali akhirnya ibu Sri berhasil menciptakan lanting dengan sensasi rasa yang kemudian kita kenal dengan sebutan lanting bumbu. Semakin lama lanting bumbu hasil karya ibu Sri semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat luas. Kemudian ibu Sri mulai merintis usahanya secara lebih serius dengan mendirikan perusahaan lanting bumbu yang diberi merek dagang (Trade Mark) “LANTING BUMBU CIPTA RASA”. Kenapa dinamakan “Cipta Rasa?” yaa karena ibu Sri lah yang punya ide untuk menciptkan inovasi lanting rasa. Nah lho…. lanting “Cipta Rasa” kan lanting yang sekarang ada dihadapan Anda ini. Ini berarti Anda tidak salah pilih. Segera dapatkan sensasi rasanya lanting bumbu “Cipta Rasa”.

Segera dapatkan sensasi rasa lanting bumbu yang ASLI

Klik Untuk Pemesanan

Istilah penting:

Brahola adalah istilah yang bermakna masa yang lama banget pada masa lampau.

Ibu Sri nama lengkapnya adalah Sri Endah Lestari, beliau adalah pencetus lanting bumbu di Desa Lemah Duwur Kecamatan Kuwarasan Kebumen. Sekarang beliau sedang fokus untuk melakukan eksperimen-eksperimen lebih lanjut terhadap lanting bumbu. Beliau adalah pemilik usaha lanting bumbu “CIPTA RASA” yang terkenal itu.

Lanting Bumbu Turun Harga, Kualitas Naik

WOW…….!!!!

Kabar gembira untuk para penggemar lanting bumbu setia (Lantingeriezt). Sekarang lanting bumbu Cipta Rasa asli Kebumen turun harga. Beneran?? serius?? gak boong khan???

Iya, super serius malah. Dalam rangka memberi kesempatan kepada Anda yang udah gak tahan ingin mencicipi lanting  bumbu Cipta Rasa tapi memiliki kantong tipis (Kantongnya bener-bener tipis karena gagak ada duitnya), maka ini khabar gembira yang sangat menggembirakan bagi Anda. Kami memberikan harga spesial yakni Anda cukup mengganti investasi sebesar 20.000 perak untuk mendapatkan 1 kg lanting bumbu cipta Rasa. Berlaku untuk semua rasa: pedas manis, keju pedas, bawang, keju, jagung bakar, dan sapi. Ayoooo… tunggu lagi apa? eh… tunggu apa lagi…. segera boyong lanting bumbu Cipta Rasa jadi sahabat setia Anda dalam beraktifitas. Apapun profesi Anda.

SEGERA

085729658814

Lanting Bumbu Gombong Nampang di Trans 7

Tepatnya pada hari Senin, 18 Januari 2010 kemarin tim dari Laptop si Unyil Trans7 bertandang ke kediaman kami di dusun Lemah Duwur Kuwarasan Kebumen. Dengan penuh suka cita kami sambut kedatangan mereka. Mereka yang terdiri dari tiga orang, bermaksud untuk meliput proses pembuatan lanting bumbu dari awal sampai akhirnya. Mereka tiba di rumah kami sekitar pukul 07.30 sesuai kesepakatan sebelumnya. Setelah menikmati teh hangat, pisang goreng dan lanting bumbu (semua rasa), kita langsung menuju ke MI Lemah Duwur untuk menjemput 4 artis dadakan kita yang akan menemani unyil dalam syuting nantinya. Setelah menjemput mereka kita langsung mulai pengambilan gambar di lokasi produksi lanting bumbu. Sekitar pukul 08.30 kita mulai start untuk pengambilan gambar dari proses produksi lanting bumbu.  Syuting berlangsung dari pukul 08.30 sampai sekitar pukul 14.30. Alhamdulillah semua proses produksi terekam dalam pengambilan gambar tersebut. Sehingga pemirsa Laptop si Unyil diharapkan memperoleh gambaran yang sejelas-jelasnya tentang proses produksi lanting bumbu kami.

Untuk lebih jelasnya, silkan besok saksikan:

Laptop si Unyil episode Renyah

Jumat, 29 Januari pukul 13.00

Hanya di Trans7

Iya, merupakan suatu kebanggan bagi kami bisa nampang di acara Laptop si Unyil Trans7. Terimakasih kami ucapkan pada Trans7 dan tim.

Perusahaan Lanting Bumbu “Cipta Rasa”

Desa Lemah Duwur Kuwarasan Kebumen Jawa Tengah


Mau pesan lanting bumbu kami? Hubungi Bp. Arif 085729658814



Singkong, Bergizi ??

Kenapa saya mbahas singkong disini? Penting kah? iya, sangat penting. Kenapa? karena singkong merupakan bahan dasar utama lanting bumbu. Lanting bumbu rasa yang akan Anda nikmati ini dibuat dari bahan dasar utama singkong atau ketela pohon. Mau tahu selengkapnya tentang singkong? baca artikel berikut ini nggeh !!

Singkong alias ketela pohon bukan kingkong ataupun engkong karena singkong memang gak da hubungan kekerabatan dengan engkong maupun kodok bangkong, tapi singkong memiliki kekerabatan sebagai berikut:

Klasifikasi Ilmiah dari Singkong :

Kerajaan : Plantae
Divisi : Magnoliophyta
Kelas : Magnoliopsida
Ordo : Malpighiales
Famili : Euphorbiaceae
Upafamili : Crotonoideae
Bangsa : Manihoteae
Genus : Manihot
Spesies : M. Esculenta

Ngerti gak?  saya juga gak ngarti apa maksude, yang penting copy n paste men akeh. Baik kita lanjutkan pembahasan kita tentang singkong ini. Singkong banyak tumbuh di pekarangan disamping rumah saya (Gak penting banget). Singkong merupakan umbi2an atau akar pohon yang panjang dengan fisik rata-rata bergaris tengah 2-3 cm dan panjang 50-80 cm, tergantung dari jenis singkong yang ditanam. Singkong, yang juga dikenal sebagai ketela pohon atau ubi kayu, dalam bahasa Inggris bernama cassava, adalah pohon tahunan tropika dan subtropika dari keluarga Euphorbiaceae. Umbinya dikenal luas sebagai makanan pokok penghasil karbohidrat dan daunnya dapat di gunakan sebagai Sayuran.

Daging umbinya berwarna putih atau kekuning-kuningan. Umbi singkong tidak tahan untuk  disimpan lebih lama, meskipun ditempatkan didalam lemari es. Gejala kerusakan ditandai dengan keluarnya warna biru gelap akibat terbentuknya asam sianida yang bersifat racun bagi manusia.

Singkong

Menurut Dr Slamet Budijanto, Direktur F-Technopark Institut Pertanian Bogor Bogor, pengamat agroindustri di Berita Iptek, singkong memiliki nilai gizi yang cukup tinggi. Energi yang dihasilkan juga tinggi dan berguna untuk kesehatan. Singkong merupakan salah satu bahan makanan sumber karbohidrat (sumber energi). Nilai gizi selengkapnya singkong per 100 gram:

KOMPONEN KADAR
Kalori 146 kal
Air 62,50 gram
Fosfor 40,00 gram
Karbohidrat 34,00 gram
Kalsium 33,00 miligram
Vitamin C 0,00 miligram
Protein 1,20 gram
Besi 0,70 miligram
Lemak 0,30 gram
Vitamin B1 0,01 miligram
Berat dapat dimakan 75,00

Sekian dulu pelajaran kita tentang singkong ini, lain kali disambung lagi. Yang jelas, singkong itu adalah bahan dasar lanting bumbu “Cipta Rasa” khas Lemah Duwur Gombong Kuwarasan Kebumen. Titik!!!

Aneka Rasa Lanting Bumbu

Jelas!!! Lanting bumbu Desa Lemah Duwur Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah adalah lanting bumbu yang paling gurih, renyah, enak, mak nyuz, dan mantab lah pokoke.  Siapa yang tidak kenal lanting bumbu, maka dengan sangat terpaksa kami katakan bahwa orang tersebut adalah orang yang GAPNER ( Gagap Kuliner). Iya, bagaimana tidak? Lanting bumbu ini sudah terkenal se-antero Jagad Indonesia Raya “Amin” bahkan sudah sampai ke luar negeri lho!!

Sebenernya di Indonesia sendiri yang memproduksi lanting bumbu tidak hanya Kebumen saja. Namun, dari sekian banyak produksi lanting bumbu yang ada, lanting bumbu Khas Desa Lemah Duwur Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen tetaplah yang number one. Gak percaya? Buktikan aja sendiri. Makanya beli!!!

Sebelum masuk pada pembahasan yang inti dari judul postingan ini ” Rasa Lanting” maka  kami ingin katakan bahwa, ” Walaupun saya sudah menjelaskan dengan sejelas-jelasnya mengenai nikmatnya lanting bumbu khas Kebumen ini sehingga membuat Anda sampai ngiler ingin mencicipinya, hal ini tidak akan ada gunanya sebelum Anda membuktikannya sendiri. Anda akan benar-benar bisa merasakan renyahnya….. meresapi setiap butir bumbunya….. menelan lembutnya singkong (mengutip iklan: renyah di luar lembut di dalam). Pokoknya walaupun saya sudah mendeskripsikan nikmat dan gurihnya lanting bumbu, hal ini akan sia-sia saja tanpa bukti. Betul tidak?”

Oke, kita lanjutkan! Bicara soal rasa lanting bumbu ini maka saya katakan bahwa lanting bumbu memiliki varian rasa yang sangat banyak. Kalau boleh saya sebutkan adalah sebagai berikut:

  1. Lanting bumbu rasa keju
  2. Lanting bumbu rasa keju pedas
  3. Lanting bumbu rasa pedas manis
  4. Lanting bumbu rasa jagung bakar
  5. Lanting bumbu rasa sapi
  6. Lanting bumbu rasa ayam
  7. Lanting bumbu rasa bawang
  8. Lanting bumbu rasa barbeque
  9. Lanting bumbu rasa asin
  10. Lanting bumbu rasa manis
  11. Lanting bumbu rasa gurih
  12. Lanting bumbu rasa udang
  13. Lanting bumbu rasa lada hitam
  14. Lanting bumbu rasa jagung manis
  15. Lanting bumbu rasa balado
  16. Lanting bumbu rasa coklat
  17. de el el…

Tuh khan buanyak banget, gak pengen tuh? kalo favorit aku sih rasa keju pedas (Mantab tuh).

Itu baru namanya inovasi. Bagaimana tidak? iya, sebelum lanting di beri rasa kaya saat ini, lanting hanya di pandang sebelah mata (sambil nutup mata pula). Eits, tapi jangan salah!! sekarang lanting sudah naik derajatnya! Dulu dipandang sebelah mata, sekarng dipelototin oleh berjuta-juta mata dari seluruh dunia pula (ya iyalah, khan lanting dah online).

Liat gambar    lanting di bawah ini dengan seksama. Amati beneran dan sungguh-sungguh, kemudian bayangkan Anda ambil satu, kemudian masukkan ke mulut Anda dan kunyah dengan mata merem melek, kunyah terus dan terus… baru kemudian telan. Jangan sisakan, santap aja semua.

Sebenernya saya merasa kasihan sama Anda,oleh karena rasa belas kasihan saya demi mengobati rasa penasaran Anda maka kami akan berikan kemudahan untuk Anda dalam mendapatkan lanting bumbu ini.

Ada yang tanya:Wah beneran mas??

Saya jawab: Ya beneran lah, masa boong!

Tanya lagi: Gimana mas caranya agar saya bisa dapat lanting bumbu?

Saya jawab: Caranya sangat gampang kok, insyaAlloh.

Tanya lagi: Iya gimana caranya?

Saya jawab: Mau tau? Beneran?

Tanya ngotot: Yah mas ini, ditanya malah naya. Udah katakan aja, gimana caranya agar saya bisa dapat lantingnya. Katanya gampang!

Saya jawab dengan sabar: Baiklah, karena Anda memaksa maka terpaksa saya katakan. Untuk mendapatkan lanting bumbu ini, caranya sangat mudah yakni Anda tinggal klik iniKlik Untuk Pemesanan

InsyaAlloh Anda tidak akan pernah menyesal untuk mencoba lanting yang sesungguhnya.

Oke, sekian dulu ya. Semoga Anda termasuk orang-orang yang beruntung bisa menikmati lanting bumbu sebelum ajal datang. Amin. (Hehehe just kidding)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.